Semifinal Sepakbola POPDA XIII 2016 Riau
Pekanbaru Versus Siak, Meranti Tantang Kampar


Jumat, 27 Mei 2016 - 11:08:22 WIB


Tim sepakbola Kampar saat berlaga di babak penyisihan grup B.

PEKANBARU - Babak semifinal cabang sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA) XIII Riau 2016 akhirnya mempertemukan tim Pekanbaru dengan Kabuapten siak, sedangkan Sebagai Runer up terbaik, Meranti menantang tim sepakbola Kampar yang merupakan juara di grup B yang mengumpulkan nilai penuh 6 point.


Meranti berhasil melaju ke babak semifinal usai mengkandaskan ambisi kabupaten Rohil yang berada di peringkat dua klasmen grup A sedangkan meranti berada di urutan 3 dengan nilai 0 sekali kalah dari siak. Sama sama harus mengumpulkan poin penuh, akhirnya Meranti Meranti menghentikan ambisi rohil dengan skor 2-1 dan berhak atas predikat runer up terbaik.


Sementara itu tim sepakbola Pekanbaru berhasil mengalahkan kuansing di pertandingan terakhir grup C dengan skor 2-1 dan sekaligus mengukuhkan Pekanbaru sebagai juara Grup C dan berhak melangkah ke babak semifinal menghadapi juara grup A yang di tempati Siak yang sudah menapakkan kakinya jauh jauh hari ke babak semifinal dengan satu kali menang atas meranti serta seri menghadapi Rohil dan mengumpulkan nilai 4.


Sementara itu babak semifinal akan di gelar sabtu 28/5, dimana Siak yang akan menjamu Pekanbaru akan bermain di stadion Rumbai pada pukul 14.15, dan kemudian di lanjutkan dengan pertandingan semifinal kedua antara Kampar menjamu Meranti pada pukul 16.15 di tempat yang sama.(dispora/3)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id