Cabor Sepakbola POPDA XIII
Kampar dan Siak ke Semifinal, Tiga Tim Jaga Kans Lolos


Kamis, 26 Mei 2016 - 12:27:54 WIB




PEKANBARU - Tim sepakbola Kampar dan Siak memastikan tiket lolos ke babak semifinal diajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII 2016.

Tim Siak yang tergabung di grup A mengumpulkan empat poin. Tiga poin diraih saat memenangi duel kontra Meranti dengan skor 2-0. Sementara hasil seri diraih saat menghadapi kesebelasan Rokan Hilir.

Sedangkan tim sepakbola Kampar yang berada di grup B meraih 6 poin dari dua kali menang kontra kesebelasan Inhil dan Bengkalis.

Sementara pertarungan di grup C terjadi antara Pekanbaru dan Kuansing. Pekanbaru meraih 3 poin dari hasil sekali menang saat.menghadapi Rokan Hulu.

Sementara Kuansing hanya meraih satu poin dari hasil seri saat menghadapi Rohul. Meski demikian kedua tim masih berpeluang lolos ke semifinal dalam partai hidup mati saat keduanya bentrok dilaga pamungkas nanti.

Pekanbaru hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos. Sementara Kuansing harus memenangi laga pamungkas ini untuk bisa lolos dengan raihan 4 poin.

Tak hanya Pekanbaru dan Kuansing , Rohil juga masih menyimpan asa untuk lolos semifinal. Saat ini Rohil mengumpulkan satu poin dan menyisakan satu pertandingan kontra Meranti.

Dalam aturan pertandingan, selain juara grup, runner up terbaik akan lolos kebabak semifinal. Sementara Inhil, Bengkalis dan Rohul ( 2 kali kalah) sudah dipastikan tersingkir karena sudah mengantongi kekalahan di laga perdana.

Grup point

A

1. Siak 4
2. Rohil 1
3. Meranti 0

B

1. Kampar 6
2. Inhil 0
3. Bengkalis 0

C

1.Pekanbaru 3
2.Kuansing 1
3.Rohul 1

(Dispora/3)

,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id