KEJURDA TENIS MEJA MAHASISWA
Juara, Pekanbaru Raih Uang Pembinaan Rp5 Juta


Jumat, 06 Oktober 2017 - 08:42:37 WIB




PEKANBARU- Pekanbaru berhasi menahbiskan diri sebagai yang terbaik di  Kejuraan Daerah (Kejurda) mahasiswa cabang olahraga (cabor) Tenis meja,Selasa (3/10) sore di GOR Sepak Takraw Komplek Purna MTQ, Pekanbaru.

Diiven kejurda yang  diikuti 8 tim dari kabupaten/kota se-Riau di partai final Pekanbaru berhasil mengandaskan perlawanan Kampar yang ingin menyandingkat juara setelah tim voli mereka menjadi juara.

Sebagai juara pertama Pekanbaru berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, sementara juara kedua Kabupaten  Kampar mendapatkan Rp 3,5 juta sementara peringkat tiga bersama Rohil dan Inhil masing-masing membawa pulang uang pembinaan Rp 2 juta.

Dan dengan berakhirnya Kejurda Mahasiswa tenis meja maka berakhir juga Kejurda Mahasiswa yang ditaja oleh Dispora Riau. "Final tenis meja ini juga merupakan penutupan  dua kejurda yang kita gelar ," kata Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga Dispora (PPOD) Riau,  Taufik.

Penutupan sendiri dihadiri  Kabid Pembudayaan Preatasi Yusfar Kepala UPT PPLP Dispora Riau Rustam, Kasi Olahraga  Dispora Riau Afes dan Kabid PPOD sendiri.

Seperti diketahui, iven ini digelar adalah untuk melihat dan menjaring bibit potensial atlet untuk dibina oleh Dispora Riau. Karena itu dalam kegiatan yang menjadi agenda PPOD,  Dispora Riau melibatkan pelatih PPLM untuk memantau dan melirik  potensial.(dispora/7)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id