POPNAS 2017
Laga Perdana, Tim Beregu Tenis Meja Riau Diredam Jabar


Rabu, 13 September 2017 - 16:36:40 WIB




SEMARANG - Tim beregu tenis meja Riau, Rabu (13/9) kalah pada laga perdananya melawan Jawa Barat (Jabar) di GOR Profesor Soegijono Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan skor 3-1.

"Kalah menang pasti ada, tapi lawan Jawa Barat atlet kita kalahnya semuanya 2-3," ujar Pelatih Tenis Meja Popnas Riau Ruslan Slamet kepada wartawan, Rabu (13/9).

Oleh karena itu kata Ruslan, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga di pertandingan selanjutnya. "Pertandingan selanjutnya kita melawan Kalimantan Timur dan kita akan berusaha untuk menang," ucap Ruslan.

Tunggal pertama jelas Ruslan Asabal Khairi berhasil menang lawan Raga dengan poin 3-2. "Kemudian tunggal kedua kita Jefri kalah lawan Andri dengan poin 2-3 dan tunggal ketiga Anagi Davala juga kalah lawan Habib  2-3, selanjutnya tunggal keempat Asabal Khairi juga mengalami kekalahan lawan Andri 2-3," ungkap Ruslan.

Kadispora Riau Doni Aprialdi yang mewakili Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan ikut menyaksikan pertandingan mengatakan permainan anak-anak sudah bagus dan tidak kalah dengan Jabar. "Kita sudah saksikan langsung, bahakan Ketua Umum KONI Pusat menytakan perkembangan olahraga Riau terus mengalami kemajuan," ujar Doni.

Ini jelas Doni, baru laga perdana semoga dilaga selanjutnya Riau bisa menang."Untuk itu kita harapkan sekali doa dan dukungan   dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar Riau bisa meraih kemenangan," ungkapnya.



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id