Atletik Tambah Emas dan Perak Riau


Senin, 26 September 2016 - 23:57:49 WIB




BANDUNG -  Memasuki hari Kesembilan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat, Kontingen Riau terus menambah perbendaharaan medali. Minggu (24/9/2016), satu medali emas dan perak dipersembahkan cabor atletik melalui Sulastri dan Ariyadi.

Sulastri mempersembahkan medali emas di nomor lempar cakram dengan lemparan 45 meter. Medali perak diraih Resna atlet Jawa Barat dan Perunggu direbut Ratna dari Jawa Tengah.

Sedangkan medali perak Riau diraih Aryadi Hidayat dinomor lompat tinggi dengan lompatan 2,01 meter atau sama dengan atlet Jawa Barat, yang juga meraih medali perak. Medali emas diraih atlet DKI Jakarta dan Perunggu digondol Hari, atlet Sumatera Barat. 

Dengan tambahan dua medali ini, Riau bertahan diposisi enam dengan perolehan 13 medali emas, 22 perak, 16 perunggu. Cabor atletik masih menyisakan sejumlah pertandingan yang berpeluang mendulang medali tambahan bagi kontingen Riau.

Pelatih atletik Riau, Bazarudin mengatakan, peluang tambahan medali masih terbuka di dua hari sisa pertandingan. Peluang medali bisa saja tercipta dari nomor jalan cepat putra jarak 20 km, Lempar Cakram Putra dan Lari Jarak Menengah.(dispora/4)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id