Perak Ditangan
Yunus Pane Tantang Petinju NTB di Final


Minggu, 25 September 2016 - 13:05:30 WIB




BANDUNG - Petinju kelas berat 91 kg andalan Riau M Yunus Pane selangkah lagi meraih medali emas, setelah dibabak semifinal membungkam petinju Papua Barat, Timotius Rumpaidus.


M Yunus Pane tampil mendominasi dengan Pukulan-pukulan telaknya tak mampu diladeni petinju Papua Barat tersebut.


Di partai final yang akan digelar, Selasa (27/9), M Yunus Pane akan ditantang petinju dari .Nusa Tenggara Barat, Nasruddin yang mengatasi perlawanan petinju Sumatera Utara, Hasmar Lubis.


Pelatih  Pertina Riau Darman Hutauruk mengakui peluang Muhammad Yunus Pane menyabet medali emas cukup terbuka."Peluang itu ada. Lawan juga memilikinpeluang sama, " ujar Darman.


Selain, Pane, petinju Riau lainnya yang memiliki peluang menembus babak final adalah Jeki Rezekidi kelas 46 kg yang akan menantang Andi dari Kalimantan Barat.


Darman juga berharap dukungan masyarakat Riau melalui doa, agar Jeki Rezeki yang Minggu (25/9/2016) malam ini turun bertanding di partai semifinal. Ia juga meminta doa dari masyarakat Riau agar Ingat Ilahi petinju Riau yang gagal bertanding akibat terkena DBD dan sudah lima hari dirawat di rumah sakit segera sembuh. (dispora/4)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id