Awal September, Dispora Riau Gelar Dua Kejurda


Senin, 29 Agustus 2016 - 17:29:16 WIB




PEKANBARU- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau kembali akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) pada awal September ini. Yakni Kejurda futsal dan tenis meja.

Kepala Bidang Pembibitan dan Pembinaan Olahraga Daerah (PPOD) Dispora Riau, Sanusi Anwar mengatakan dua Kejurda tersebut untuk level mahasiswa.

"Awal September nanti kita gelar Kejurda futsal dan tenis meja. Ini untuk level mahasiswa," kata Sanusi  Anwar.

Untuk futsal, hanya putra. Sedangkan tenis meja, untuk putra dan putri. Kejurda ini, katanya, akan memperebutkan sejumlah hadiah.

Pesertanya sendiri merupakan tim - tim dari kabupaten/kota yang ada di Riau. Pihak Dispora Riau jauh hari sebelumnya sudah mengirimkan undangan ke kabupaten/ kota agar mengirimkan timnya.

Sanusi mengingatkan, Kejurda ini merupakan wadah pencarian bibit daerah. Ia pun berharap, kabupaten/ kota mengirimkan tim terbaiknya agar pemain atau atlet potensial di daerah bisa dipantau.

Sebab, terangnya, beberapa pelatih akan menyaksikan pertandingan ini dan beberapa pihak yang berkepentingan kedepan membawa nama Riau di level nasional juga akan memantau.

"Termasuk pihak Dispora Riau. Kita juga akan pantau yang potensial. Kalau bagus, bisa dibina di PPLP, PPLM dan PPOD Dispora Riau," kata Sanusi.



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id