Kadispora Buka Jambore dan Bakti Pemuda


Kamis, 25 Agustus 2016 - 09:10:48 WIB


Kadispora Riau Drs Edie Yusti dann Kabid Pemuda Dispora Riau Baikal SPi MSi saat foto bersama dengan peserta Jambore dan bakti pemuda usai pembukaan.

PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Eddie Yusti membuka secara resmi Jambore dan Bakti Pemuda Antar Daerah Riau. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Mona Plaza, Panam, Selasa (22/8) malam.

Dalam pembukaan tersebut juga hadir Wakil Ketua Kwartir Daerah 04 Riau, Masrul Kasmy dan Kabid Pemuda Dispora Riau, Baikal SPi MSI tersebut.

Dalam sambutannya, Kadispora Riau Eddie Yusti nengatakan kegiatan Jambore dan Bakti Pemuda merupakan kegiatan yang strategis untuk mempersatukan pemuda dari berbagai latar yang berbeda.

'Sebetulnya ini mengadopsi kegiatan yang sudah pernah digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dulunya ini Pertukaran Pemuda Antar Provinsi. Ini untuk merajut kebersamaan sesama anak bangsa,' jelasnya.

Kabid Pemuda Dispora Riau, Baikal mengatakan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 46 peserta dan 4 pendamping. Mereka akan mendapatkan materi selama tiga hari atau hingga Kamis (25/8/2016) besok.

'Kemudian dibagi dua kelompok dan dikirim ke Kampar dan Meranti untuk mengikuti kegiatan lanjutan bersama masyarakat. Mereka akan diinapkan dirumah warga selema sepekan,' jelasnya.(dispora4/13/7)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id