Kadispora Riau H. Doni Aprialdi melepas PS RAPP Mengikuti GAlA KARYA 2019 di Jakarta
GALA KARYA 2019 (Liga Sepakbola Karyawan)


Rabu, 25 September 2019 - 14:12:48 WIB


PS RAPP Foto bersama Kadispora, H. Doni Aprialdi serta Pimpinan PT RAPP di bandara SSK II, Pekanbaru sesaat sebelum berangkat menuju Jakarta

Kadispora Riau, H. Doni Aprialdi yang didampingi pimpinan PT RAPP, Bpk Wijatmiko dan Bpk Raja Elwan Jumandri, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya terhadap PT. RAPP yang telah ikut beri support pada olahraga di Provinsi Riau, dalam sambutannya saat melepas PS RAPP untuk mengikuti Gala Karya 2019 di Bandara SSK II, Pekanbaru Rabu pagi, 25/9/2019.


"Untuk Gala Karya 2019  PS RAPP April mewakili Riau di level Nasional. kita berharap seluruh pemain PS RAPP ini dapat menjaga kesehatannya hingga nantinya saat tampil dengan kondisi staminanya bagus dan bisa membawa piala ke Riau" ucap H. Doni Aprialdi.


"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucpakan terima kasih atas support  yang telah diberikan PT. RAPP terhadap olahraga di Provinsi Riau" Tutup H. Doni Aprialdi.


Gala Karya Indonesia adalah kompetisi sepak bola antar instansi pemerintahan, perusahaan Swasta, Perusahaan BUMN dan BUMD. Gala Karya ini di latar belakangi oleh banyaknya pesepakbola di lingkungan karyawan yang diprakarsai oleh Gubernur Jakarta, Ali Sadikin pada tahun 1971 hingga pada tahun 1991 tidak bergulir lagi.


Kini Gala Karya hadir kembali, kompetisi Liga Sepakbola Karyawan (Gala Karya) di DKI Jakarta 2019. Kompetisi ini akan diikuti 248 tim karyawan dari 31 Provinsi di Tanah Air.


Gala Karya Indonesia adalah lembaga yang bertindak melaksanakan LIGA SEPAKBOLA KARYAWAN yang telah mendapatkan izin dan rekomendasi dari Kemenpora RI, Koni Pusat dan PSSI.



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id