Penutupan PORKOT Pekanbaru VII Tahun 2019
Gubernur Riau, H. Syamsuar yang Diwakili Oleh Kadispora Riau, H. Doni Aprialdi Tutup PORKOT VII Pekanbaru


Jumat, 13 September 2019 - 16:56:04 WIB




Senin Petang, 9 September 2019


Gubernur Riau, H. Syamsuar diwakili Kadispora Riau H. Doni Aprialdi menutup secara resmi Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Pekanbaru ke VII th 2019 dihadiri Asisten 1 Setda kotamadya Pekanbaru mewakili Walikota Pekanbaru, Forkopimda kotamadya Pekanbaru, Ketua Koni Riau, Camat dan Lurah se kotamadya Pekanbaru, Bpk. Khaidir Pengarah KONI Kotamadya Pekanbaru, Ketua KONI Kotamadya Pekanbaru, Anis Mursil selaku Ketua Pelaksana PORKOT VII Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Rumbai Sport Center, Pekanbaru.


Pada penutupan PORKOT VII Pekanbaru Tahun 2019, Anis Murzil selaku Ketua KONI Kotamdya Pekanbaru mengumumkan bahwa Kecamatan Tampan keluar sebagai Juara Umum dengan perolehan medali emas terbanyak dari 11 kecamatan lainnya. Dengan perolehan medali 48 emas, 57 perak dan 51 perunggu. Sedangkan untuk posisi runner up diambil alih oleh Kecamatan Marpoyan Damai dengan perolehan 40 medali emas, 37 perak dan 53 perunggu. Kemudian di posisi ketiga diraih oleh Kecamatan Bukit Raya dengan perolehan 38 medali emas, 32 perak dan 38 perunggu.


Sementara Kontingen Terbaik pada PORKOT VII Kotamadya Pekanbaru Tahun 2019 ini  berdasarkan pantauan panitia, cabang olahraga dan pelatih, kita telah menetapkan bahwa Kontingen Marpoyan Damai sebagai kontingen terbaik PORKOT VII 2019.


Dengan berakhirnya Porkot VII Pekanbaru tersebut, Anis mengatakan bahwa atlet-atlet yang berprestasi dan juara pada PORKOT VII, akan diarahkan dan dibina untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Riau di Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2021 mendatang.


Sementara dalam sambutannya saat penutupan PORKOT VII Kotamadya Pekanbaru, Gubri (Gubernur Riau) H. Syamsuar yang diwakili Kadispora Provinsi Riau, H. Doni Aprialdi mengatakan Pemerintah Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya PORKOT VII Pekanbaru dengan sukses.


"Pelaksanaan Porkot tahun ini sangat luar biasa. Kita melihat langsung bagaimana kualitas atlet-atlet berprestasi Pekanbaru ini. Kami sangat menyambut baik atas prestasi-prestasi atlet-atlet Pekanbaru ini," ungkap H. Doni Aprialdi."Dan kami siap menyambut atlet-atlet pelajar berprestasi untuk kita masukan dalam pembinaan di PPLP yang ada Dispora Riau," sebutnya.


 


 


 


 



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id