Syukuran PABBSI Menuju PON XX Papua
Wakil Gubernur Riau, H. Edy Natar Nasution Yang diwakili KADISPORA Riau, H. Doni Aprialdi Hadiri Syukuran PABBSI


Jumat, 13 September 2019 - 00:03:09 WIB




Wakil Gubernur, H. Edi Natar Nasution yang diwakili oleh Kadispora Riau, H. Doni Aprialdi hadir pada malam syukuran PABBSI Riau di Hotel Pesona, Pekanbaru. Kamis malam, 12/9/2019. Syukuran PABBSI (Persatuan Angkat Berat Besi dan Binaraga) berkaitan dengan lolosnya 18 orang atlit PABBSI untuk dapat berlaga di PON XX di Papua tahun 2020 mendatang.


Berdasarkan hasil pra PON dan kejurnas 2019, Ketua PABBSI Riau, Sanusi Anwar mengatakan pada PON XX Papua tahun depan PABBSI Riau  menargetkan akan menyumbang 5 medali emas. 


Sekretaris PABBSI Riau, Ikhsan Fitrah mengatakan Maharani, Mulia Anggraini, Sri Rahayu, dan Willy Sandra InsyaAllah akan mempertahankan dan melanjutkan tradisi medali emas pada PON XX di Papua mendatang.


Sementara dalam sambutannya, Wagubri, H. Edy Natar Nasution yg diwakili Kadispora Riau, H. Doni Aprialdi berpesan kepada para atlit masih ada waktu kurang lebih satu tahun lagi menuju PON 2020. Maka dari pada itu, teruslah berlatih dengan giat dan jangan cepat berpuas diri akan prestasi saat ini, tapi tetaplah berusaha untuk meraih prestasi yang jauh lebih tinggi lagi, jika perlu pada PON mendatang PABBSI Riau sumbangkan 6 medali emas untuk Riau tegas Wagub yang disampaikan Kadispora, Doni Aprialdi. Mengenai bonus jangan fikirkan itu, itu adalah urusan KONI dan Dispora Riau..InsyaAllah, tutup Doni Aprialdi. 



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id