Pemantauan Popda XIII Riau
Pelatih Sepakbola PPLP Riau Minati Empat Pemain


Rabu, 01 Juni 2016 - 07:57:35 WIB
PEKANBARU- Jajaran pelatih sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau minati empat pemain daerah yang bermain di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2016 yang baru berakhir. Nah, rencananya, jajaran pelatih akan membahas empat pemain yang diminati tersebut.

"Hasil pemantauan kita, ada tiga atau empat pemain yang bagus. Soal direkrut atau tidak, akan kita diskuasikan lagi dengan jajaran pelatih lainnya," kata pelatih sepakbola PPLP Dispora Riau, Miskardi, Senin (30/5/2016).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, jajaran pelatih sepakbola PPLP Dispora Riau melakukan seleksi. Namun sayang dari seleksi itu, tidak ada yang menarik jajaran pelatih.

Ajang sepakbola Popda 2016 pun dijadikan mencari pemain berbakat. Kala pertandingan sepakbola Popda, jajaran pelatih disebar dan hasilnya ada tiga atau empat pemain yang menarik minat jajaran pelatih.

Pelatih sepakbola PPLP Dispora Riau sendiri membutuhkan 10 pemain baru tahun ini. Pemain baru ini untuk mengisi pemain yang akan meninggalkan PPLP di Juni ini.

Selain mencari pemain berbakat dari Popda, jajaran pelatih berencana melakukan seleksi umum yang kedua di Rengat, Inhu. Rencana seleksi di Rengat ini pada 1 - 2 Juni di Stadion Narasinga, Rengat.

Mengenai rencana ini, Miskardi mengatakan masih sesuai rencana. Pihaknya akan tetap menggelar seleksi di Inhu.

"Seleksi di Rengat tetap kitalakukan. Tanggal 1 dan 2 Juni kita gelar seleksi di sana," ucap Miskardi. (Dispora8/7)




,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id