Semangati Para Atlet, Kadispora Kelilingi Venue Pertandingan


Jumat, 27 Mei 2016 - 11:33:50 WIB


Eddhie Yusti

PEKANBARU - Pertandingan sejumlah cabor di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIII digelar dibeberapa venue terpisah. Moment Popda dimanfaatkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Eddhie Yusti untuk memantau para atlet yang sedang bertanding.

Tak hanya melihat ataupun memantau pertandingan, kehadiran orang  nomor satu di Dispora Riau itu tak sungkan memberikan semangat kepada atlet yang sedang bertanding.

Eddie bahkan turut memberikan selamat kepada para atlet yang memenangi pertandingan. Tak hanya menyalami, Eddie tak canggung untuk merangkul para atlet yang sebagai bentuk perhatian dan kedekatannya dengan atlet.

"Kehadiran saya tak lain adalah memberikan semangat kepada semua atlet yang sedang bertanding, semoga pertandingan berjalan dengan lancar dan sukses,"katanya.

Selain para atlet, Eddie juga memberikan semangat kepada panitia yang bertugas mensukseskan setiap pertandingan. " Secara umum berjalan lancar dan para petugas sudah bekerja dengan semangat profesional," ujarnya.

Sejak dihelatnya Popda, Eddie Yusti sudah meninjau pertandingan dibeberapa cabor. Seperti Kamis (26/5/2016), Eddie Yusti menyempatkan diri meninjau pertandingan Sepak Takraw di area purna MTQ.

Dihari yang sama, Eddie juga meninjau beberapa pertandingan lain seperti bola voli, renang, atletik dan sepak bola.

"Kita mengharapkan Popda ini lahir bibit-bibit atlet m



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id