Unilak Juara Kejurda Takraw Mahasiswa Se-Riau


Senin, 16 Mei 2016 - 22:59:18 WIB

PEKANBARU  - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepaktakraw Antar Mahasiswa se-Riau yang digelar Dispora Riau di GOR  Sepak Takraw Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru sejak Minggu (15/5/2016) resmi berakhir Senin (16/5). Hasilnya, Universitas Lancang Kuning (Unilak) keluar sebagai juara.
Pada partai puncak, Senin (16/5/2016), Unilak yang dilatih Jufrinata ini mengalahkan UIR 2-0 dengan skor 21-13 dan 21-7. Hasil ini merupakan ulangan tahun lalu, dimana Unilak juga keluar sebagai juara. 'Alhamdulillah, kami juara lagi,' ujar pelatih Unilak, Jufrinata usai laga kemarin.
'Ini berkat kerja keras anak-anak dan dukungan pihak kampus. Mudah-mudahan tahun depan kami bisa mempertahankan kembali gelar yang sudah kami raih ini,' tambah pria yang juga Pengelola Kegiatan dan Sarana  Olahraga Mahasiswa Unilak ini.
Dengan hasil ini maka Unilak berhak membawa pulang uang pembinaan Rp10 juta dari panitia. Sebelum melaju ke final, Unilak mengalahkan Indragiri Hulu di semifinal. Kejurda ini diikuti sembilan tim. Unilak tergabung di Grup II bersama Inhu dan Meranti. Unilak lolos ke enam besar sebagai juara grup dan masuk empat besar jura sebagai juara grup.
Di kejurda ini, Unilak diperkuat Apriadi Brata Kusuma, Rizanov Kurniawan, Khairul S dan M Arif. Laga final disaksikan oleh Kepala PPOD Dispora Riau, Sanusi Anwar. 'Selamat kepada pemenang dan terima kasih kepada tim dan semua yang mendukung Kejurda ini dari awal hingga selesai,' ujar Sanusi Anwar.(dispora/4)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id