TRY OUT SEPAKBOLA PPLP RIAU
Sepakbola PPLP Riau Raih Hasil Memuaskan di Malaysia


Jumat, 13 Mei 2016 - 21:29:22 WIB




HASIL positif diraih skuad sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dispora Riau saat try out ke Malaysia.

Dua kali ujicoba, dua kemenangan berhasil diraih tim besutan Miskardi. Menang 4-2 kontra Kuala Lumpur FC U-17 dan 5-1 versus Sekolah Sukan Malaka.

Kendati, demikian skuad Sepakbola PPLP  masih banyak kelemahan yang elementer harus dibenahi.

" Alhamdulillah, secara hasil, PPLP Riau mampu meraih kemenangan," kata Miskardi melalui Blackberry Masenggernya kepada Riau Pos.co, Rabu (11/5/2016).


Tapi kata mantan pelatih tim sepakbola Porwanas Riau 2007,  hasil itu bukan acuan bahwa timnya sudah sempurna. Sebab masih  banyak kelemahan yang harus segera diperbaiki.

"Terutama dibarisan pertahankan, tentang koordinasi dan komunikasi antar pemain," kata pelatih pencetak sejarah medali emas pelajar diajang Popwil Sumatera.

Seperti diketahui, skuad ini merupakan tim bayangan pelajar Riau yang dipersiapkan berlaga diajang Kejurnas Sepakbola Antar PPLP, Popwil dan Popnas.

Ya, ujicoba kontra Kualalumpur FC  dibawah naungan Jeonsa dan tim sekolah sepakbola Sukan Malaka merupakan ujicoba yang pantas untuk melihat kemampuan seluruh pemain PPLP Riau.

Mengingat  dari skuad yang ada lima pemain di antaranya bakal meninggalkan tim karena telah menamatkan pendidikannya di SMA. Sementara rekrutmen pemain baru akan dilakukan 16 Mei mendatang(dispora/7)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id