POMNAS VII 2017
Sepaktakraw Riau Waspadai Empat Daerah Raih Medali


Selasa, 10 Oktober 2017 - 10:11:14 WIB











PEKANBARU- Pada pesta olahraga multi iven Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) di Makassar Sulawesi Selatan  14-20 Oktober 2017, tim sepaktakraw Riau mewaspadai empat daerah yang menjadi pesaing untuk merebut podium.

Ya, Gorontalo, Jawa Timur, DKI Jakarta dan tuan rumah Sulawesi Selatan dianggap menjadi pesaing serius untuk meraih medali dari  4 nomor yang akan di ikuti. Yakni,  beregu putra dan putri, double even putra dan putri

Pelatih Sepaktakraw Riau, Afriyanto, menyebutkan untuk bersaing dengan empat daerah itu, sudah menyiapkan 10 atlet terdiri dari 5 putra dan 5 putri. Mereka adalah hasil dari seleksi yang kita lakukan dan dari berbagai daerah yakni Kuansing, Siak, Meranti, Pekanbaru dan Bengkalis

Saat ini seluruh atletnya fokus menjalani latihan dan mengikuti TC penuh Pomnas yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau sampai 12 Oktober 2017.

"Selama menjalani pemusatan latihan atau TC penuh, kesiapan atlet terus kita maksimalkan terutama terhadap pematangan permainan dengan melakukan game disetiap sesi latihan,"ucap Afriyanto.(dispora/7)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id