DISPORA RIAU
Tiga Daerah Absen di Kejurda Voli Mahasiswa se Riau


Kamis, 28 September 2017 - 08:00:39 WIB




PEKANBARU- Tiga daerah kabupaten /kota absen di Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli Mahasiswa se Riau 2017 yang dibuka Rabu (27/9) di Hall A Sport Center Rumbai, Pekanbaru secara resmi oleh Kadispora Riau yang diwakili Kepala UPT Dispora Riau, Rustam . Tiga daerah itu adalah, Pelalawan, Indragiri Hulu dan Rokan Hilir.

" Tiga daerah absen di kejurda ini, sehingga cuma diikuti 9 tim yang kita bagi  menjadi 3 pool," ujar Kabid Pembinaan Prestasi Olahraga Daerah  Dinas Pemuda dan Olahraga  Riau, Taufik Hidayat, Rabu (27/9).


Iven ini menggunakan sistem setengah kompetisi dan setiap juara pool ditambah  runner up terbaik bakal berlaga di babak semifinal. Untuk Pool A diisi Indragiri Hilir (Inhil), Dumai, Meranti. Kemudian pool B ada  Rokan Hulu (Rohul), Pekanbaru, Kuansing dan pool C, Siak, Bengkalis dan Kampar.

Disisi lain, Kepala UPT  Dispora Riau Rustam yang membuka Kejurda mewakili Kadispora Riau Doni Aprialdi mengatakan kejurda mahasiswa ini bertujuan untuk menjaring atlet Mahasiswa Riau mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mahasiswa maupun Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas). " Oleh karena itu kita harapkan seluruh atlet mahasiswa sudah bisa menyiapkan diri dan bertandinglah dengan penuh sportifitas," papar Rustam. (dispora/7)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id