Kalah 1-3 Dari Jawa Timur
Langkah Sepakbola Riau Terhenti di Babak 8 Besar Popnas 2017


Selasa, 19 September 2017 - 15:37:34 WIB




PEKANBARU- Langkah sepakbola Riau terhenti dibabak delapan besar ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 di Jateng.

Jawa Timur menjadi batu sandungan bagi Riau saat kedua tim bentrok,Sabtu pagi (16/9/2017) di Stadion Ungaran di Semarang, Jateng. Dalam pertandingan ini, Riau kalah 1 - 3 dari Jateng."Kita kalah dari Jatim," kata Miskardi.

Diterangkannya, Riau tertinggal 2 - 0 di babak pertama. Diawal babak kedua, Riau bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2 - 1. Setelah gol ini, tim Riau pun semangat menyerang untuk mengejar ketertinggalan.

"Asyik menyerang, justru lawan memanfaatkannya lewat serangan balik," ujar Miskardi.

Miskardi pun meminta maaf atas kegagalan pihaknya mempersembahkan medali di Popnas ini. Pihaknya memang menarget medali.

Sejauh ini, di ajang Popnas, Riau pernah meraih perunggu. Itu didapat kala Popnas Jabar 2015 lalu. Itu prestasi tertinggi Riau sejauh ini di ajang Popnas.

Sepanjang Popnas, Riau sudah dua kali bertemu dengan Jatim. Pada Popnas 2015 lalu, Riau juga ditekuk Jatim 1 - 0 dipenyisihan group.

Secara keseluruh, terangnya, anak asuhnya bermain bagus kala bentrok dengan Jatim ini. Hanya saja, beberapa pemain melakukan kesalahan kecil yang berujung gol.

"Ada juga pemain andalan kita yang tidak bermain maksimal di Popnas ini. Ngak keluar semua kamampuannya. Apakah demam panggung atau yang lain, saya kurang tau," ujar Miskardi.(dispora/7)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id