Popnas XIV/2017
Tim Voly Putra Riau Tenggelamkan NTB 3-1


Selasa, 19 September 2017 - 14:45:03 WIB




PEKANBARU -Tim bola voli Putra Riau, Kamis (14/9) malam berhasil mengalahkan tim Nusatenggara Barat (NTB) dengan skor 3-1 di GOR UIN Wali Songo, Semarang.


Kemenangan itu membuat  tim putra berpeluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. "Kita satu Group dengan Jawa Timur dan NTB," ujar Pelatih Bola Voli Popnas Riau Sugito Halim, Jumat (15/9).

Menurut pria yang lebih akrab dipanggil Alex itu, anak asuhnya saat melawan NTB bermain bagus dan kompak sehinggga berhasil meraih kemenangan. "Kita berharap anak-anak tetap bermain konsisten dan bisa meraih kemenangan lawan Jawa Timur," ucap Alex.

Jawa Timur kata Alex merupakan tim yang berat untuk dikalahkan."Walaupun begitu kita akan tetap berusaha untuk meraih kemenangan," ungkap Alex.

Kemenangan tim putra ternyata tidak diikuti oleh tim putri yang bermain melawan DIY. "Melawan DIY tim putri kita mengalami kekalahan 3-0. "DIY bermain bagus dan mereka bagus disegala lini," ujar Alex.

Lawan selanjutnya kata Alex lagi adalah tim putri Jawa Tengah (Jateng). "Kita akan berusaha meraih kemenangan agar tim kita bisa melaju bebak selanjutnya," papar Alex. (dispora/7)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id