POPNAS 2017
Taklukkan DKI Jakarta 2-1, Riau Buka Peluang ke Fase Knouck Out


Rabu, 13 September 2017 - 17:06:00 WIB




SEMARANG - Tim sepakbola Riau kembali menunjukkan sebagai salah satu tim yang diperhitungkan di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 di Semarang Jawa Tengah.

Setelah sukses meredam tim favorit Papua 1-1 di laga pembuka, skuad besutan Miskardi SPd, Rabu (13/9) berhasil menjinakkan tim kuat DKI Jakarta 2-1 di laga yang dihelat di Stadion Citarum, Semarang.

Pada laga penuh gengsi ini tim pelajar asal Bumi Lancang Kuning sempat   tertinggal 0-1  lewat gol  pemain depan  DKI Jakarta,  Denniah Dias. Sebelum Ilham Syafri Noer  membalikkan keadaan   di menit 28  dan 38.

Kemenangan yang diraih skuad besutan Miskardi ini tak lepas dari suntikan motivasi yang diberikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau H Doni Aprialdi SH diruang ganti sebelum laga.

" Berbuatlah yang terbaik bagi Riau, kalian pasti bisa," kata Doni.

Disisi lain pelatih Sepakbola Riau Miskardi SPd mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih skuadnya. " Mudah-mudahan kemenangan ini membuka peluang kita untuk melangkah dari fase grup dan bisa memperbaiki prestasi sebelumnya," kata Miskardi seraya memohon doa dari seluruh masyarakat Riau agar mampu meraih hasil yang terbaik di Popnas 2017 ini.

Hasil positif ini membuat Riau memiliki nilai 4, hasil satu jkali seri dan sekali menang. (dispora/7/8)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id