DARI SELEKI PPLP
Senam PPLP Dapatkan 3 Pesenam Berbakat


Selasa, 20 Desember 2016 - 17:27:00 WIB




PEKANBARU - Untuk memenuhi kuota atletnya, Cabang olahraga (Cabor) senam Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP), Selasa (6/12) lalu lakukan seleksi atlet di Hall Senam Rumbai Sport Centere (RSC), Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

"Hasilnya kita sudah mendapatkan 3 atlet untuk mengganti posisi 3 atlet kita yang keluar dari PPLP," ujar Pelatih Senam PPLP Riau Ahmad Markos.

Nama-nama 3 atlet itu kata Markos, sudah dikantongi dan secepatnya diserahkan ke pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau untuk diumumkan.

Pada seleksi atlet itu jelas Markos, ada sekitar 15 peserta yang ikut. "Seleksinya langsung dilakukan pelatih PPLP dan juga perwakilan dari Dispora Riau," ucap Markos.

Sebanyak 3 atlet yang lolos seleksi itu kata Markos lagi, usianya 8 sampai 10 tahun. "Kita memang sengaja memilih atlet muda agar mudah membina dan membentuknya," ungkap Markos.

Jadi dengan hasil itu tegas Markos, saat ini jumlah atlet senam PPLP Riau kembali menjadi 12 atlet. "Karena 3 atlet kita sebelum ada yang keluar karena tidak mengalami perkembangan dan ada juga yang sudah tamat," papar Markos.

Tiga atlet yang keluar dari PPLP itu kata Markos lagi, yakni Nabila, Arnitamara dan Dea Dayanti. (dispora)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id