Dua Anak Markos Kembali, Senam Riau Tambah Kuat


Jumat, 16 Desember 2016 - 13:34:29 WIB


M Tri Syahputra

Pekanbaru - Kekuatan senam Riau bertambah dengan kembalinya dua pesenam andalan Riau, M Tri Syahputra dan Dewi Mustika membela bumi Lancang Kuning.


Dua pesenam anak dari pelatih senam Riau Ahmad Markos ini kembali ke Riau setelah masa kontraknya dengan Jawa Timur untuk M Tri Syahputra dan Dewi Mustika dengan Sumatera Selatan berakhir.


"Putra dan Dewi sudah abis kontraknya. Mereka sudah kembali ke Riau. Dengan kembalinya mereka berdua tentunya menambah kekuatan kita," kata Ahmad Markos.


M Tri Syahputra adalah pesenam andalan Indonesia yang merebut tiga emas di PON 2016 Jabar. Sedangkan Dewi Mustika memang gagal di PON 2016 Jabar, namun di Sumsel Dewi dilatih bukan oleh Ahmad Markos.


"Kalau disini saya yang latih sedangkan di Sumsel orang lain yang latih tentu hasilnya beda," jelas Markos.


Markos optimis dengan bergabungnya M Tri Syahputra dan Dewi Mustika, Riau semakin disegani di Indonesia. Saat PON 2016 Jabar lalu, Riau memang berada di bawah Jawa Timur dengan hanya mengoleksi satu emas, empat perak dan satu perunggu.


"Jawa timur itu bisa memborong emas di sektor artisitik putra karena ada M Tri Syahputra. Kalau Putra sudah kembali ke Riau, tentu Riau bisa mengalahkan Jatim. Tiga emas Jatim itu di PON 2016 Jabar disumbangkan dari Putra," jelasnya. (dispora2)


 



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id