Kunker ke Riau, Komisi X DPR RI Tinjau Stadion Utama dan Sport Center


Jumat, 25 November 2016 - 16:32:40 WIB




PEKANBARU - Komisi X DPR RI, Jumat (25/11/2016) melakukan kunjungan ke Riau. Kedatangan rombongan yang yang diketuai Ferdiansyah ini disambut lansung Sekda Riau, Ahmad Hijazi dan Kadispora Riau, Doni Aprialdi.


Sesampai dibumi Lancang Kuning, rombongan Komisi X melakukan pertemuan dengan Pemprov Riau diruang Kenanga Kantor Gubernur Riau, membahas sejumlah persoalan olahraga.


Usai pertemuan, rombongan Komisi X ini melakukan inspeksi ke Stadion Utama Riau. Disana, Ferdiansyah dan rombongan melihat langsung kondisi stadion yang sejak 2012 masih terhutang kepada kontraktor tersebut.


Kepada Kadispora Riau, Doni Aprialdi yang ikut mendampingi, Komisi X mendukung Pemprov Riau segera melunasi persoalan hutang stadion terbesar kebanggaan masyarakat Riau itu.


Ferdiansyah juga mengapresiasi Pemerintah Riau yang saat ini mulai memberikan perhatian serius terhadap
perawatan stadion.


"Saya lihat sekarang sudah lebih bersih, karena sebelumnya rumputnya tinggi-tinggi. Secara umum venue terawat dan bersih," ujar Wakil Ketua Komisi X dari fraksi Golkar ini.


Usai di Stadion Utama, rombongan juga mengunjungi kawasan Sport Center Rumbai. Disini, mereka melihat venue renang, hall senam dan asrama atlet.(dispora4)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id