SEMPENA HUT KE-45 KORPRI
Dispora Riau Gelar Senam Massal


Rabu, 23 November 2016 - 23:56:53 WIB





PEKANBARU- Sempena menyambut Hari Ulang Tahun ke-45 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia  (Korpri) tahun ini, Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Riau menggelar kegiatan senam massal di Stadion Utama Riau, Kamis  (24/11) pagi.

Tak hanya itu, Dispora Riau juga menggelar kegiatan sosial hari ini yakni donor darah.Hal ini diungkapkan Kadispora Riau Doni Aprialdi, Rabu (23/11). 'Kami mengundang semua SKPD yang ada di Riau untuk ikut senam massal merayakan HUT Korpri besok  (hari ini, red),' ujar Kadispora Riau Doni Aprialdi.

'Kami juga mengundang masyarakat Riau untuk meramaikan acara ini,' tambahnya.

Dispora Riau sengaja menggelar kegiatan ini di Stadion Utama Riau mulai pukul 07.00 WIB karena agar stadion yang menjadi kebanggaan Riau saat PON Riau 2012 tersebut kembali dikenal masyarakat. 'Kami ingin Stadion Utama Riau ini kembali difungsikan dan menjadi kebanggaan Riau,' ujar Doni Aprialdi.

Berdasarkan surat edaran dari pusat, tema Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia tanggal 29 November 2016 adalah "Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara".

Tema tersebut sesuai dengan tema yang tercantum pada Surat Edaran Nomor: SE-11/KU/X/2016 tertanggal 5 Oktober 2016 yang diterbitkan oleh Dewan Pengurus Nasional KORPRI.

Peringatan HUT Ke-45 KORPRI Tahun 2016 dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil negara sebagai anggota KORPRI di semua tingkat kepengurusan.

' Perayaan juga dilaksanakan secara sederhana namun hikmat dengan kegiatan utama berupa upacara bendera, ziarah, bhakti sosial, olahraga, pembinaan rohani, pelestarian lingkungan, perlombaan serta pertandingan dan lain-lain,' ujar Doni Aprialdi. (dispora/7/4)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id