Kabid PPO Dispora Riau Buka Bimtek Manajemen Olahraga Tingkat Perkumpulan dan Daerah


Rabu, 23 November 2016 - 21:04:51 WIB




PEKANABARU- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau diwakili Kepala Bidang Pembibitan dan Prestasi Olahraga Drs Sanusi Anwar secara resmi membuka pelatihan manajemen olahraga tingkat Perkumpulan dan tingkat daerah 2016 di Winstar1 Hotel Pekanbaru, Rabu ( 23/11) malam.


Sebelum membuka acara, Sanusi Anwar yang merupakan mantan atlet Riau ini memperkenalkan diri dan menceritakan dan menggambarkan kronologis perjalanan olahraga Riau yang dari tahun ke tahun semakin baik dan semakin ketat persaingannya. Untuk itu ia berharap kedepan bukan hanya prestasi olahraga yang maju tapi juga manajemen perkumpulan atau cabang olahraganya 


"Saya berharap kegiatan ini memberikan manfaat kepada para peserta pelatihan dan mampu menerapkannya di daerahnya masing-masing," kata Sanusi.


Kegiatan yang diiikuti utusan KONI dan Dispora Kabupaten/ kota se Provinsi Riau ini  menghadirkan nara sumber  yang berkompeten dibidangnya.Antara lain Wakil Ketua II Sekjend KONI Pusat, Kepala Prodi S2 Manajemen unri, Dispora Riau, dan Kepala PPO Dispora Riau.(dispora/7)


 



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id