POPWIL I SUMATERA 2016
Tujuh Cabor Beregu Riau Lolos ke Semifinal


Jumat, 18 November 2016 - 08:13:01 WIB




Tujuh Cabor Beregu Riau Lolos ke Semifinal


PEKANBARU- Tekad Provinsi Riau untuk meraih gelar juara umum di Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) I Sumatera 2016 semakin terbuka.

Dari 8 cabang olahraga yang dipertandingkan 7 diantaranya cabang olahraga beregu, kontingen Riau  berhasil melaju melaju ke babak semifinal yang digelar, Jumat (18/11/2016) siang ini.

Cabang olahraga itu antara lain, sepakbola,basket, bola voli, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan,sepaktakraw plus pencak silat yang sudah mendulang dua medali emas.

Untuk semifinal cabor sepakbola akan digelar di dua tempat, Riau kontra Jambi digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Sumut versus Sumbar di Stadion Mini UIR.

Bola basket putra Riau bentrok kontra Sumbar dan putri Riau bersua Sumut. Pertandingan ini digelar di GOR Tibuana Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Bola voli yang digelar di Gelanggang Remaja, tim putra Riau bersua Aceh dan putri Riau versus Jambi.
Sepaktakraw yang digelar di Hall Sepaktakraw Purna MTQ Pekanbaru, Riau akan berhadapan dengan Aceh.

Lalu tenis meja yang di gelar di GOR Wushu, tim beregu putra Riau akan meladeni Sumatera Barat, sementara tim putri akan bentrok kontra Kepulauan Riau.

Cabor tenis lapangan, dibabak semifinal, Riau akan melayani Sumatera Utara dan putri menghadapi Kepulauan Riau.

Sementara cabor bulutangkis,di partai semifinal Riau akan bentrok kontra Sumbar di bagian putra dan putri Riau akan meladeni Kepri.(dispora/7)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id