POPWIL SUMATERA I 2016
Tim Putra Takraw Riau Berpeluang ke Semifinal


Rabu, 16 November 2016 - 16:02:24 WIB


Tim Putra Takraw Riau berpeluang ke semifinal Popwil 2016

Pekanbaru - Kontingen Riau berpeluang melaju ke semifinal cabor sepaktakraw nomor tim putra pada ajang Pekan Olahraga Wilayah (Popwil) Sumatera I 2016 setelah mengalahkan Sumut dengan skor telak 3-0 di Hall Sepaktakraw Purna MTQ Pekanbaru.


"Riau berpeluang lolos ke semifinal setelah mengalahkan Sumut dengan skor telak 3-0. Kendati Sumut hari ini menang 3-0 atas Babel, namun peluang besar tetap dimiliki Riau dan Sumut ke semifinal," ujar Panpel Sepaktakraw Popwil, Yusmedi, Rabu (16/11/2016) di Pekanbaru.


Yusmedi menjelaskan nomor tim putra ini diikuti enam daerah yaitu Riau, Sumut, Babel, Sumbar, Aceh dan Jambi. Enam daerah ini dibagi dalam dua grup yaitu grup A Riau, Sumut dan Babel. Sedangkan grup B, Sumbar, Aceh dan Jambi.


Pada pertandinga Rabu (16/11/2016) ini, Sumut membuka peluang lolos setelah mengalahkan Babel dengan skor telak 3-0. Sumut tinggal menunggu hasil pertandingan penyisihan terakhir antara Riau dengan Babel. Asal tidak kalah dengan skor telak 0-3, Riau dipastikan melaju ke semifinal.


Sedangkan di grup lainnya, Sumbar dan Aceh sudah memastikan diri lolos. Sumbar mengalahkan Jambi dengan skor telak 3-0 dan kemudian giliran Aceh yang mengalahkan Jambi dengan skor 2-1. Pertandingan penyisihan hari terakhir yang mempertemukan Sumbar dengan Aceh hanya menjadi penentuan untuk juara grup saja.


"Sumbar dan Aceh sudah pasti lolos ke semifinal. Sedangkan dua semifinalis lainnya masih menunggu hasil pertandingan antara Riau dengan Babel," jelas Yusmedi. (dispora2)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id