Gubri Doakan Kontingen Riau Sukses di PON XIX


Sabtu, 10 September 2016 - 14:59:18 WIB


Gubri Foto bersama atlet Riau usai pengukuhan

PEKANBARU - Sebanyak 336 atlet Riau yang bakal berlaga diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat resmi dikukuhkan dan dilepas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (10/9/2016) petang dihalaman kantor Gubri.

Orang nomor satu di Riau itu berpesan agar para pahlawan olahraga dari Riau ini bisa berjuang maksimal dan membawa hasil menggembirakan bagi masyarakat Riau.

"Berjuanglah, dan raih prestasi gemilang di PON XIX Jawa Barat. Berikan kebanggaan bagi masyarakat Riau," ungkap Gubri.

Selain 336 atlet, ada 95 orang pelatih yang ikut dalam gelaran PON XIX di Provinsi Jawa Barat. Ditambah 38 orang manager, 16 orang teknisi dan 21 orang official kontingen.

Gubernur Riau selaku pelindung melepas langsung para kontingen di tengah cuaca sore yang lembab dan mendung. "Saya harap atlet Riau dapat berhasil di PON ke XIX Jawa Barat dan tercapai targetnya," sebut Gubri.

Gubernur merasa bangga mengukuhkan para duta olahraga dari Provinsi Riau. Hal ini menurutnya adalah salah satu pengabdian kepada Provinsi Riau.

"Pengukuhan atlet ini juga jadi spesial karena bertepatan dengan peringatan Hari olahraga Nasional (Haornas)," katanya.(dispora/4)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id