Dramatis, Kalahkan Bengkalis 5-4, Tim Futsal Inhil Juara


Jumat, 09 September 2016 - 05:28:36 WIB




PEKANBARU- Tidak sisa - sia venue futsal ada di Tembilahan, Inhil. Sebab, tim Tembilahan selalu berprestasi di ajang kejuaraan futsal.

Itulah yang diucapkan kepala bidang pelatihan dan pembibitan olahraga daerah (PPOD) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Sanusi Anwar, Senin (5/9/2016), kala menutup kejuaraan daerah (Kejurda) futsal antara mahasiswa di Pekanbaru.

"Memang tidak sia - sia venue futsal dibangun di Tembulahan ya. Tim futsal Tembilahan sering juara di ajang futsal," kata Sanusi dalam sambutannya.

Dispora Riau memang menggelar Kejurda futsal antar mahasiswa. Dalam Kejurda ini, Tim Tembilahan keluar sebagai juara setelah menekuk Bengkalis dengan skor tipis 5 - 4.

Dalam pertandingan ini, tim Tembilahan awalnya tertinggal 0 - 2. Namun akhirnya bisa menang 5 - 4.

"Kita ucapkan selamat kepada tim Tembilahan atas keberhasilan juara Kejurda futsal," kata Sanusi.

Bengkalis pun harus pusa menjadi runner up. Peringkat ketiga ditempati Pekanbaru dan keempat di duduki STNP Payung Negeri.

Pantia sendiri memberikan medali dan trophy. Selain ini, dana pembinana juga diberikan kepada para juara. Untuk juara I mendapatkan hadiah Rp 8 juta, juara II sebesar Rp 6 juta, juara III sebesar Rp 4 juta dan juara IV sebesar Rp 2,5 juta. (dispora/8)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id