Dispora Gelar Diklatsar Kepemimpinan Pemuda


Sabtu, 03 September 2016 - 08:45:36 WIB




PEKANBARU- Dinas Pemuda dan Olahraga kembali menggelar Pendidikan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Kepemimpinan Pemuda. Kegiatan yang dilaksanakan dilaksanakan di Hotel Drego  Senin (29/8/2016) sampai Jumat (2/9/2016) tersebut.

Diklatsar Kepemimpinan Pemuda tahun 2016, diikuti oleh perwakilan kabupaten dan kota se-Riau. Kepala Bidang Pemuda, Dispora Riau, Baikal SPi MSi mengatakan, selain Diklatsar Kepemudaan juga digelar dan Penyusunan Profil Kepemudaan.

'Kegiatannya ada dua macam, untuk Diklatsar Kepemimpinan Pemuda diikuti sebanyak 40 orang. Sedangkan untuk Penyusunan Profil Pemuda yang dilakukan sekali dalam lima tahun, diikuti oleh sebanyak 25 peserta,' ujar Baikal.

Sementara itu, Kepala Dispora, Eddie Yusti mengatakan estafet kepemimpinana ada ditangan pemuda. Sehingga kalau tidak dimulai dari sekarang kapan lagi? Apalagi banyak masalah yang mendera kalangan pemuda.

'Untuk diklatsar ini tidak hanya digelar sekali dua kali, nanti tentu ada kelanjutannya. Kemudian Penyusuhan profil pemudaan tidak lain untuk meperbaharui data kepemudaanm Maka kita libatkan teman-teman Dispora di kabupaten/kota,' jelas Eddie.(Dispora/13)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id