Dukung Kontingen Riau di PON XIX, Gapki Bantu Peralatan Lima Cabor


Rabu, 31 Agustus 2016 - 14:36:14 WIB


Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis (kiri) menerima secara simbolis bantuan peralatan dari Plt Ketua Gapki Suat Sihombing (kanan)


PEKANBARU - Bantuan dunia usaha untuk Kontingen Riau di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar, terus mengalir. Setelah Bumi Siak Pusako (BSP) membantu cabor sepatu roda, Rabu (31/8/2016) giliran Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (Gapki) memberikan bantuan.

Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau jalan Gajah Mada.

Bantuan berupa peralatan dan perlengkapan atlet ini diserahkan langsung Plt Ketua Gapki, Saut Sihombing kepada Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis yang disaksikan anggota Gapki dan pengurus KONI.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis usai penyerahan bantuan mengapresiasi perhatian dari Gapki terhadap Kontingen Riau diajang PON.

"Setelah kemaren kita dapat bantuan dari BSP berupa peralatan pertadingan sepatu roda, hari ini giliran Gapki yang memberikan kontribusi dan partisipasi dengan memberikan bantuan partisipasi," ujarnya.

Dijelaskan Emrizal, dalam mendukung kontingen Riau, Gapki memberikan bantuan untuk Lima Cabang Olahraga. Seperti Dayung, Senam, Squash, Anggar dan Layar.

"Ini bukan yang pertama, di PON tahu  2012 Riau jadi tuan rumah, Gapki juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan. Jadi kita sangat berterima kasih," pungkasnya.

Sementara Plt Ketua Gapki, Saut Sihombing menyatakan terua berupaya untuk konsisten memberikan dukungan untuk Kontingen Riau PON.

"Kami mendukung penuh Riau di PON Jabar. Walaupun bantuan tidak sebesar yang lalu-lalu, tapi kami berupaya memberikan kontribusi," katanya.

Saut berharap, asosiasi dan dunia usaha lainnya ikut berperan mendukung kontingen Riau di PON, Jabar. "Kami imbau pengusaha dan dunia usaha lain ikut membantu. Kalau bukan kita dunia usaha yang ada di Riau, siapa lagi yang membantu kontingen Riau," harapnya.

Pada kesempatan itu, Saut juga mendoakan agar kontingen Riau bisa meraih prestasi gemilang. "Kami juga mendoakan agar kontingen Riau sukses di PON Jabar," harapnya.

Sejauh ini, beberapa perusahaan sudah memberikan.dukungan kepada kontingen Riau di PON, Jabar. Seperti Bank Riau Kepri, PTPN V, PT RAPP dan PT IKPP.(dispora/4)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id