JELANG KEJURNAS
Sepakbola PPLP Riau Geber Dua Ujicoba


Selasa, 13 Juni 2017 - 11:34:15 WIB




PEKANBARU-Bulan Ramadhan, bukan bulan bersantai bagu skuad sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dispora Riau. Justru di bulan Ramadhan ini, jadwal ujicoba cukup tinggi.

Pekan depan, ada dua agenda ujicoba yang akan dilakoni sepakbola PPLP Dispora Riau. Yakni dengan Tiga Naga FC dan tim Universitas Islam Riau (UIR).

Pertandingan lawan Tiga Naga FC digelar di markas Tiga Naga. Dengan UIR di laksanakan di stadion yang ada didalam kampus tersebut.

"Pekan depan kita lawan Tiga Naga dan UIR," kata pelatih kepala sepakbola PPLP Dispora Riau, Miskardi, pekan lalu.

Sebenarnya ada satu ujicoba lagi. Yakni dengan eks PPLP Dispora Riau. Ujicoba ini direncanakan digelar dalam pekan ini. Pekan sebelumnya, ujicoba sudah digelar dengan PSPS.

"Kalau dengan eks PPLP kita, itu tidak masuk dalam agenda sebenarnya," ujarnya.

Selain menggelar berbagai ujicoba, latihan rutin juga dilakukan walau intensitasnya dukurangi di Ramadhan ini. Bahkan, ada latihan malam digelar.

Menggebut berbagai ujicoba serta latihan yang rutin, ternyata untuk persiapan menatap Kejurnas sepakbola antar PPLP yang akan digelar 22 - 31 Juli nanti. Kejurnas ini pun digelar di Riau.

"Ini persiapan kita ke Kejurnas Juli nanti," katanya.

Sejauh ini, belum ada prestasi mentereng sepakbola PPLP Dispora Riau di ajang Kejurnas sepakbola antar PPLP. Namun, diajang lainnya, Popnas dan Popwil, sepakbola PPLP Dispora Riau sudah pernah menyabet perunggu dan emas.(dispora/7/8)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id