Meski Miliki Segala Keterbatasan, Kampar Tetap Raih Juara Piala Gubri 2017


Kamis, 27 April 2017 - 09:15:46 WIB




PEKANBARU - Kabupaten Kampar cetak sejarah untuk pertama kali tampil sebagai juara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepakbola Piala Gubernur Riau sejak Kejurda ini digelar dalam beberapa tahun terakhir. Dalam laga final yang digelar di Stadion Utama Riau, Rabu (26/4/2017) sore Kampar sukses membenamkan Pekanbaru dengan skor 2-0 melalui dua gol yang dicetak Fahmi Rahman.


Pelatih Kepala Kampar Ardi Monot Fitra kepada GoRiau.com usai laga final mengatakan rasa syukurnya atas gelar juara yang pertama bagi Kampar diajang ini. Meski perjuangan ini dilalui cukup berat karena minimnya dana untuk tim. Minimnya dana membuat perlengkapan pemain juga terbatas termasuk makanan tambahan dan lainnya. Pemain juga mendapatkan fasilitas yang kurang layak yang disediakan panitia seperti kamar penginapan yang terlalu ramai untuk dihuni satu kamar. 


Dari pantauan GoRiau.com, laga final antara Pekanbaru vs Kampar berjalan cukup ketat. Namun beruntung anak-anak Kampar mampu unggul dua gol di babak pertama. 


Pada babak kedua Kampar kelihatan lebih berhati-hati agar gawang mereka tak kebobolan. Namun tetap saja ada beberapa kali ancaman terutama dari pemain pengganti Ricky Hilman Ramadhan. Ricky memang diharapkan menjadi perusak pertahanan sebagaimana pada laga sebelumnya dimana ia mampu mencetak gol kemenangan meski ia masuk dari bangku cadangan.


Begitu wasit Nazri menipu pluit panjang. Pemain Kampar dan official serta penonton langsung berhamburan masuk lapangan merayakan kemenangan. Selain beberapa pejabat Kampar tampak ratusan keluarga pemain larut dalam merayakan kemenangan. Mereka tampak berfoto ria di stadion kebanggaan masyarakat Riau ini. ***


Sumber (Goriau.com)


 



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id