Saling Serang Dibabak Kedua, PS Rohil Gagal Taklukan PS Pelalawan di Stadion Mini UNRI, Skor Akhir 0-2


Rabu, 19 April 2017 - 07:52:25 WIB




PEKANBARU - Hingga pluit panjang dibunyikan pada babak kedua PS Rokan Hilir (Rohil) menjamu PS Pelalawan di Stadion Mini UNRI, Selasa (18/4/2017) sore. Skor akhir 0-2 dengan kemenangan PS Pelalawan.



Setelah berhasil menjebol gawan PS Rohil pada babak pertama. Suhu pertandingan pada babak kedua mulai memanas, PS Rohil yang berusaha membalikkan kedudukan terus menggempur pertahanan PS Pelalawan.
PS Pelalawan pun tak tinggal diam, pasukan Murzal Usman ini juga terus melakukan perlawanan. Tak ayal, beberapa kali kesempatan emas dibabak kedua sempat tercipta. Namun, masih gagal diselesaikan.
Hingga akhirnya pada menit-menit terakhir, pemain PS Pelalawan, Roby dengan nomor punggung 9 kembali merubah angka pada papan skor menjadi 0-2 setelah kiper PS Rohil gagal menghadang bola.
Ads
Dengan ini, PS Rohil menjamu PS Pelalawan berakhir dengan skor 0-2, kemenangan untuk PS Pelalawan. Laga di Stadion Mini UNRI, langsung dilanjutkan dengan pertandingan kedua antara PS Indragiri Hulu (Inhu) menjamu PS Siak.
Pada pertandingan sebelumnya, PS Inhu berhasil menahan imbang 0-0 saat melawan PS Pelalawan pada laga pembuka Piala Gubri 2017 di Stadion Utama Riau, Senin (17/4/2017) sore kemarin.
Sedangkan PS Siak berhasil dikalahkan PS Rokan Hilir (Rohil) dengan skor akhir 0-2, pada pertandingan penyisihan hari pertama di Stadion Utama Riau, saat kick off Senin (17/4/2017) pukul 07.00 WIB kemarin.
Pada dua lapangan lainnya, Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai juga berlangsung pertandingan penyisihan hari kedua, antara PS Dumai menjamu PS Bengkalism
Kemudian PS Pekanbaru menjamu PS Rokan Hulu (Rohul). PS Indragiri Hilir (Inhil) menjamu PS Meranti dan PS Kuantan Singingi (Kuansing) menjamu PS Kampar.***


Sumber (Goriau.com)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id