37 Peserta Ikuti Selekai Cabor Panahan PPLP Riau


Selasa, 20 Desember 2016 - 17:28:53 WIB




PEKANBARU - Sebanyak 37 peserta ikuti seleksi atlet untuk cabang olahraga (Cabor) panahan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM), Minggu (4/12) di Hall Panahan Komplek Universitas Islam Riau (UIR) Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Sebanyak 37 peserta itu kata Pelatih Panahan PPLP Riau Muslim, Minggu (4/12) terdiri dari 22 peserta PPLP dan 15 peserta PPLM. "Seleksi memang kita percepat dari jadwal yang telah ditetapkan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau yakni tanggal 7 Desember, tapi karena sedang ujian makanya kita pilih hari Minggu," ujar Muslim.

Selain seleksi atlet tambah Muslim, pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap atlet PPLP dan PPLM. "Evaluasi untuk atlet PPLP dan PPLM kita lakukan setiap bulan, tujuannya untuk mengetahui kemajuan atlet," ucap Muslim.

Jadi jelas Muslim, hasil evaluasi dan hasil seleksi atlet tersebut diserahkan pada Dispora Riau. "Saat itulah nantinya pihak Dipora dan pelatih menentukan siapa yang layak dipertahankan atau dikeluarkan di PPL/PPLM dan siapa yang layak masuk PPLP/PPLM bagi yang ikut seleksi," ungkap Muslim.

Oleh karena itu kata Musli lagi, bisa saja atlet yang diterima di PPLP/PPLM satu orang atau lebih. "Karena keputusannya tergantung dari pembahasan bersama di pihak Dispora," papar Muslim. (dispora)



,

Hubungi Kami
PEMERINTAH PROVINSI RIAU
DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved
Email: dispora[@]riau.go.id