Senin, 28 Agustus 2017 - 14:59:43 WIB
Dispora Riau Dukung Piala Pelajar Zona Riau


PEKANBARU - Perhelatan Liga Pelajar wilayah Riau sudah digelar sejak Jumat pagi (11/8/2017). Liga pelajar ini mempertandingkan U-14 dan U-16.

Pertandingan U-16 sendiri akan digelar di Stadion Utama Riau. Sedangkan U-14 digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Ketua panitia Liga Pelajar Provinsi Riau, Rahmad Aidil Fitra mengatakan untuk U-14 ada 9 tim peserta. Sedangkan U-16 ada 8 tim. Perserta U-14 yakni SSB UNRI, Pekanbaru, SSB Woner, Pekanbaru, SSB DSKM, Bengkalis, SSB Kampar, Yr Kampar, SSB Lesung Sakti, Pelalawan, SSB Kabun Yr, Rokan Hulu, SSB Sempura, Siak, SSB Gempuri, Indragiri Hulu dan SSB Bina Karya Afgan, Indragiri Hulu.

Sedangkan U-16 yakni SSB PCSR, Pekanbaru, SSB Galaxy Duri, Bengkalis, SSB Patriot, Kampar, SSB Bintang Muda, Pelalawan, SSB Kabun Yr, Rokan Hulu, SSB SAP Sungai Apit, Siak, SSB Gempuri, Indragiri Hulu dan SSB Rengat Junior.

Jumat sore kemarin direncanakan digelar pembukaan. Bahkan, Gubri Andi Rahman direncanakan yang membuka. Namun hal ini batal digelar.

"Pembukaan tidak jadi. Kita langsung tanding. Cuaca tidak tidak mendukung," katanya.

Kadispora Riau, Doni Aprialdi sendiri mendukung Liga Pelajar ini. Dikatakannya, pembinaan usia dini akan menentukan kualitas sepakbola Riau kedepan.

"Saya memahami keinginan Kemepora menggalakkan Liga Pelajar ini. Moga - moga talenta muda terlihat di liga ini. Selain itu, ini juga untuk menggalakkan olahraga di semua kalangan," kata Doni Aprialdi, Jumat (11/8/2017).

Dukungan Dispora Riau, kata Doni, terlihat dari bantuan sarana dan prasarana milik Pemprov Riau. Dua stadion yang digunakan dalam pertandingan tersebut, misalnya.

"Dukungan kita yang nyata itu dari sarana dan prasarana yang digunakan di Liga Pelajar ini. Kalau butuh tenaga, kita siap membantu," kata Doni.(*2)


Sekapur Sirih
Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan ridho-Nya sehingga Website Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau ini dapat tersusun dan dipublikasikan untuk masyakat.Website Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau...[selengkapnya]
 
PROFIL OLAHRAGAWAN
Perenang junior putri asal Riau Azzahra Permatahani wakili Indonesia
Azzahra Permatahani Lolos ke Kejuaraan Dunia Junior Renang 2019
 
DOCUMENT
Daftar Info Selengkapnya...
 
ARTIKEL
"Bergerak dengan hati pulihkan Pendidikan"
Kadispora Riau H. Boby Rachmat, S.STP , M.Si beserta Seluruh jajaran Dinas...[selengkapnya]
Index Artikel
DIRGAHAYU BRIMOB KE 76
Selamat Hari Pahlawan Nasional
SUMPAH PEMUDA KE-93
Pekan Raya Kreativitas Anak Bangsa
Dirgahayu TNI
 
STATISTIK PENGUNJUNG

,

HUBUNGI KAMI
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
PROVINSI RIAU
JL. DR. SUTOMO NO.114 TELP.(0761) 38830 - 23369
Copyright © 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. All Right Reserved

MEDIA SOSIAL

Twitter: @Disporariau

Instagram: @DISPORARIAU

Facebook: DISPORA PROVINSI RIAU


EMAIL KANTOR

dispora@riau.go.id